Minggu, 26 September 2010

cinta gag pernah salah

dari beberapa kisah percintaan gue bisa mengambil beberapa pemikiran yang menurut gue itu masuk akal..

yaa...memang cinta itu gag pernah salah, siapapun boleh jatuh cinta pada siapapundan dimanapun.
dan siapapun orang berhak memilih dan dipilih.
kalau memang tidak merasa nyaman, hak mereka untuk memilih dan menentukan dengan siapa yang mereka pilih..
tapi mungkin cara nya salah yang mereka pakai.
hingga banyak orang yang terluka.

banyak orang yang berfikir kalau itu salah 'pelaku' maksudnya pelaku itu yang memutuskan hubungan.
tapi sebenarnya 'pelaku' itu sendiri tidak salah sepenuhnya karna ia berhak memilih pasangan yang menuruttnya terbaik.yang salah itu cara ia memutuskannya.

klau menurt gue, kejujuran itu emang penting bgt disetiap masalah.
emang sih pasti 'korban' marah tapi wajar karena mereka punya hak untuk marah .
tapi pasti kemarahan itu akan hilang dengan sendirinya.

kejujuran memang sakit tapi akan lebih menyakitkan lagi bila kita mengetahui kebohongan itu diakir.

yaa..ini sih menurut pandangan gue.
ada satu lagi yang bisa gue ambil, jgn pernah menghak milikan seseorang ,karena mereka itu bkn milik kita.
karna pasti suatu saat mereka akan pergi meninggalkan kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar